Senin, 02 Maret 2015

Ini Pernyataan Resmi Ibunda Chelsea Islan Terkait Video Putrinya

Ini Pernyataan Resmi Ibunda Chelsea Islan Terkait Video Putrinya 
Kapanlagi.com - Baru-baru ini beredar video yang cukup mengejutkan yang memperlihatkan sosok mirip Chelsea Islan tanpa busana. Menanggapi video yang beredar, ibunda Chelsea memberikan statement secara resmi. Banyak hal dibahas Samantha Barbara, terkait video tersebut.
Keluarga Chelsea tahu ada video tanpa busana yang beredar sejak Rabu 25 Februari 2015. Berbagai pemberitaan berkembang sejak saat itu, dan sang ibu menegaskan Chelsea merupakan korban dalam kasus ini.
Ibunda Chelsea menceritakan bahwa video tanpa busana anaknya diambil oleh pihak yang tidak bertanggung jawab ketika putrinya baru berusia 15 tahun. Menghadapi terpaan masalah, Chelsea tidak lari, dan sebagai seorang ibu Samantha mencoba melindunginya.
Berikut pernyataan resmi yang ia buat dalam acara Anti Intimidasi dan Pelecehan: Bincang-bincang bersama Chelsea Islan dan Ibu Ratih Ibrahim, di Hotel Arya Duta, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015):

 Ibunda Chelsea memberikan pernyataan resmi terkait video yang beredar. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Ini adalah pernyataan resmi kami, sehingga apabila ada 'penyataan-pernyataan' di luar sana yang seakan-akan mewakili kami, melalui kesempatan ini kami menyatakan bahwa, 'pernyataan-pernyataan' tersebut bukan berasal dari kami dan sama sekali tidak mewakili suara Chelsea dan keluarga kami
Chelsea tidak lari, Chelsea tidak diungsikan, Chelsea tidak depresi. Chelsea masih ada dan terus beraktifitas, bahkan kemarin kami baru kembali dari kegiatan diluar negeri.
Video tersebut terjadi pada saat Chelsea masih berumur 15 tahun yang notabene masih dibawah umur. Video itu direkam tanpa sepengetahuan dan tanpa seizin Chelsea. Ketika kami mengetahui perihal video tersebut, kami sudah melakukan seluruh langkah-langkah yang sudah sepatutnya dan selayaknya kami ambil.
Chelsea saat itu sungguh-sungguh menjadi korban. Hari ini, 4 tahun sudah berlalu sejak kejadian tersebut, Chelsea menolak untuk terus dan tetap menjadi korban. Chelsea telah berhasil mengisi masa mudanya dengan kegiatan, karya dan prestasi yang positif.
Pemberitaan-pemberitaan minggu lalu di media tidak mematahkan atau pun menggoyahkan semangat Chelsea. Chelsea berkata kepada saya, Chelsea ingin menjadi suara bagi korban-korban lain diluar sana, yang mengalami kejadian yang mungkin mirip atau bahkan sama dengan apa yang dialaminya.
Kejadian tersebut menjadi masa lalu yang tidak dapat diubah dan tidak dapat diapus, tetapi itu bukan masa depan Chelsea. Kami akan terus mendukung Chelsea untuk terus berkarya dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkenan mendukung Chelsea," ungkap Samantha Barbara. Semoga masalah ini cepat selesai ya Chelsea!

sumber: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More