Minggu, 01 Maret 2015

Whulandary Herman Alih Profesi Jadi Pekerja Seks Komersial?

 
Kapanlagi.com - Ada apa dengan Whulandary Herman? Sejak lepas mahkota, ia menjadi lebih 'liar'. Setelah melanjutkan karir modellingnya, kabarnya ia kini jadi PSK. Beneran, nih?
Tenang, ini cuma akting! Gadis asal Padang ini rupanya sedang membintangi film besutan Awi Suryadi berjudul BIDADARI TERAKHIR yang diangkat dari novel karya Agnes Davonar. Bercerita tentang kisah cinta seorang remaja SMA, Rasya (Maxime Bouttier) dengan seorang PSK, yang diperankan oleh Whulan.
Kisah cintanya bukan berdasarkan nafsu namun tulus dari hati yang akhirnya menuntunnya kepada sebuah kebenaran hidup. Ini adalah film pertama bagi Putri Indonesia 2013 ini. Nampaknya, Whulan sangat serius dan bersemangat menyelesaikan proyek ini.
Ia berperan sebagai Eva, gadis yang terpaksa menjadi seorang PSK demi menghidupi keluarganya. Whulan awalnya kesulitan memerankan sosok Eva. Dia butuh waktu tiga bulan memahami karakter Eva dan membaca novel tersebut.
Sebelum syuting, Whulan harus hidup selama seminggu di rumah Eva yang sudah meninggal di usia 23 tahun. Di rumah itu, Whulan menyesuaikan diri bagaimana keseharian Eva dulunya, bertemu dengan nenek dan om Eva. Ia mengungkapkan belajar bahasa Samarinda adalah yang tersulit.
Ia membocorkan sedikit foto-foto dari lokasi syuting film BIDADARI TERAKHIR di akun Instagramnya. Terlihat ia sedang berada di rumah sakit, dan berakting menangis. "On the set for #bidadariterakhir #movie. Akhirnya scene yg paling berat buat kita semua selesai dengan baik..#alhamdulillah.. #Whulandary #whulanesia #filming #indonesia #maximebourtier #bogor #hospital," begitu tulisnya. Penasaran kan gimana akting Whulan? Tunggu tanggal mainnya, ya

Behind the scene film BIDADARI TERAKHIR/©instagram.com/whulandary

sumber: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More