Rabu, 21 Mei 2014

1.000 Penggemar Terancam Batal Nonton Konser Taylor Swift di Jakarta

Taylor Swift (Foto: ist) 
JAKARTA – Menjelang konsernya di Jakarta 4 Juni mendatang, sebagian penggemar Taylor Swift terancam tidak dapat menyaksikan aksi panggung idola kesayangannya. Pasalnya, karena kesalahan sistem, para pemegang tiket konser Taylor Swift The Red Tour Concert 2014 kelas Bronze, dan Silver, harus dikembalikan.

Tiket yang harus dikembalikan adalah, tiket yang dibeli melalui 7-Eleven. PT. DMS (Digital Makmur Sejahtera) selaku pengelola Sevelin Kiosk (7-Eleven) telah mengakui kesalahannya. Mereka mengumumkan para pemegang tiket harus mengembalikan tiket yang telah dibeli. 

Mereka menjelaskan, tiket kelas Bronze dan Silver yang telah dibeli melalui 7-Eleven tidak akan terdeteksi pada saat konser nanti. Sehingga para pembeli tiket harus mengembalikan tiket tersebut.

"Penjualan telah dari jalankan dari 24 sampai 26 Maret, awalnya tidak ada kendala, saat itu berjalan lancar. Namun, ada kesalahan pada sistem. Dan saat melakukan reporting, ada confirmation report yang terdeteksi hanya Gold, dan Ruby tapi kelas Bronze, dan Silver tidak terdeteksi," ujar Emil Iskandar, selaku Head of Corporate Communication DMS, saat konferensi pers di cafe Pad@28, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Tercatat lebih dari 1.000 tiket yang akan dikembalikan oleh PT.DMS selaku ticketing partner kepada para pembeli kelas Bronze, dan Silver.

"Untuk detail, total ada 449 tiket Silver, dan 619 tiket Bronze yang harus kita kembalikan, jadi kita wajib mengembalikan," ujarnya.

Harga tiket Silver adalah Rp1.325.000, dan untuk Bronze sebesar Rp875.000, akan dikembalikan 100 persen tanpa ada pemotongan.

"Itu kita kembalikan 100 persen," tandasnya.

Taylor Swift akan menghibur masyarakat Indonesia di Jakarta dalam konsernya yang bertajuk "Taylor Swift The Red Tour Concert 2014",  pada 4 Juni 2014 mendatang. (rnp)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More