Minggu, 02 Maret 2014

Dikritik, Miley Cyrus Cuek Gunakan Orang Kerdil di Konsernya

 

Kapanlagi.com - Oktober lalu, Hollis Jane, seorang wanita kerdil membeberkan fakta bahwa dirinya pernah tampil sebagai boneka beruang di atas panggung bersama Miley Cyrus dalam MTV Video Music Awards. Yang mengejutkan, ia mengaku menolak kesempatan untuk bisa ikut serta dalam tur Miley lantaran ia merasa bahwa dirinya dianggap seperti properti semata.
"Untuk pertama kalinya aku merasa malu sebagai orang kerdil. Kami benar-benar dipakai semata karena kami ini kecil. Orang lantas melihat kami sebagai olok-olok semata," paparnya seperti dilansir Zimbio.com.
Meski banyak dikritik lantaran sering menggunakan orang kerdil dalam konsernya, Miley nyatanya tak berhenti melakukannya. Dalam sebuah wawancara dengan Ronan Farrow dari MSNBC, ia mengaku terkejut karena orang kerdil yang ia sewa terlalu menganggapnya serius. Miley menyatakan bahwa ia tak pernah bermaksud mengeksploitasi mereka.
"Aku malah membuat mereka seksi dan cantik. Siapa sih yang tak merasa seksi dengan berdandan seperti manusia meja piknik?" lontarnya cuek.
Berbeda dari pendapat Miley, Jane kembali menegaskan bahwa yang bermasalah dalam hal ini bukan hanya Miley seorang melainkan juga media yang mendukungnya. "Orang kerdil tak perlu lagi dipandang sebagai guyonan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More