Minggu, 02 Maret 2014

Lawan T-Team, Ajang Rotasi Pemain Persib Bandung

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20140210_160155_persijab-jepara-vs-persib-bandung-imbang.jpg 

Bandung- Persib Bandung akan kembali melakoni partai internasional melawan T-team FC, kontestan Liga Super Malaysia. Pertandingan ini rencananya digelar Senin, 3 Maret 2014 mendatang.

Pelatih Persib Bandung Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman mengatakan siap menghadapi klub Malaysia yang diperkuat Patrich Wanggai tersebut. Laga persahabatan ini digelar saat Persib tengah dalam jadwal yang cukup senggang.

Menurut Djanur, pertandingan ini merupakan bagian dari menjaga nuansa kompetisi bagi para pemain. “Ya, saya pikir kami ada jeda cukup lama dan tentunya memerlukan pertandingan buat menjaga mental bertanding. Maka, pertandingan ini perlu bagi tim,” katanya.

Pada pertandingan tersebut Persib tidak bisa menurunkan skuad terbaik mengingat empat pemain dipanggil tim nasional. Firman Utina, Ferdinand Sinaga, Muhamad Ridwan, dan Ahmad Jufriyanto harus menjalani latihan bersama Alfred Riedl dalam persiapan Pra-Piala Asia melawan Arab Saudi.

Meski begitu, Persib tidak akan kesulitan mengingat pada musim ini komposisi pemain terbilang merata. Kondisi tersebut justru memberi peluang kepada pemain lain yang selama ini kurang mendapat kepercayaan pelatih untuk unjuk gigi di uji coba tersebut. Djadjang pun membenarkan akan menurunkan tim seadanya.

Namun, bukan berarti tidak akan menampilkan permainan terbaik. “Kami tetap mengedepankan aspek terbaik di uji coba nanti, termasuk memberikan penampilan apik,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More