Sabtu, 08 Maret 2014

Bantah jatuh di laut, Malaysia Airlines lenyap misterius

Bantah jatuh di laut, Malaysia Airlines lenyap misterius 

Sindonews.com – Laporan media Vietnam yang menyebut pesawat Malaysia Airlines jatuh di laut Vietnam disangkal pihak Pemerintah Malaysia.

Pejabat terkait Malaysia menyatakan, pesawat yang membawa 239 orang, 12 di antaranya warga Indonesia masih lenyap misterius.

Bantahan itu disampaikan Menteri Transportasi Malaysia, Hishamuddin Hussein di dekat Bandara Internasional Kuala Lumpur. ”Kami melakukan segalanya dalam kekuasaan kami untuk menemukan pesawat,” katanya.

”Kami melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan setiap peluang (menyelamatkan penumpang pesawat) telah dilakukan,” lanjut Menteri Malaysia itu, seperti dikutip Reuters.

Menteri tersebut mengaku, masih mencari informasi yang akurat dari militer Malaysia. ”Mereka (militer Malaysia) menunggu informasi dari pihak Vietnam.”

Bantahan Pemerintah Malaysia soal laporan pesawat Malaysia Airlines jatuh di laut Vietnam itu muncul, setelah media Pemerintah Vitenam, Tuoi Tre .

Media yang mengutip Laksamana Ngo Van Phat (perwira Angkatan Laut Vietnam), menyatakan, pesawat Malaysia Airlines jatuh di laut Vitenam, kawasan Laut China Selatan

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More