Senin, 24 Maret 2014

Menang Lagi di El Clasico, Ini Komentar Martino

Headline 

INILAHHCOM, Madrid - Pelatih Barcelona Gerardo Martino mengatakan hasil laga El Clasico, Senin dini hari (24/3/2014) WIB, semakin membuka peluang timnya merengkuh gelar juara La Liga musim ini.

Bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, Los Blaugrana tampil luar biasa dengan mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 4-3.

Lionel Messi menjadi bintang pertandingan dengan mencetak trigol, sedangkan satu gol lagi disumbang Andres Iniesta. Gol tuan rumah masing-masing disumbang Karim Benzema, Cristiano Ronaldo (2 gol).

Dengan tambahan tiga angka, saat ini Barca yang berada di posisi ketiga hanya terpaut satu angka dari El Real yang melorot ke nomor dua.

Dengan menyisakan sembilan pertandingan hingga akhir musim, Tata Martino optimis kans timnya lebih besar untuk jadi kampiun.

"Perburuan gelar La Liga belum berakhir. Kami menyerah pada kematian tapi hasil malam ini membuat kami kembali. Ini adalah peluang terakhir kami. Dan kami tak ingin kalah," demikian pelatih 51 tahun itu kepada skysport.

Dalam kesemptan itu, pelatih asal Argentina itu memuji peran vital seorang Lionel Messi yang menggenapi torehan golnya jadi 236 gol di La Liga Spanyol. Torehan tersebut membuat The Messiah berada di posisi kedua pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah La Liga di bawah Hugo Sanchez.

"Sangat sulit untuk membicarakan tentang dirinya. Banyak hal yang bisa Anda katakan. Ia masih terus memecahkan rekor. Ia bermain di banyak pertandingan besar," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More