Senin, 03 Maret 2014

Persebaya resmi depak M Ilham

http://cdn.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2014/03/03/330111/540x270/persebaya-resmi-depak-m-ilham-20140303155027.jpg

Surabaya - Setelah namanya sempat masuk dalam zona aman, Muhammad Ilham akhirnya resmi meninggalkan Persebaya. Manajemen Persebaya memutuskan tak memperpanjang kontrak pemain 33 tahun itu. Kabarnya, Ilham sudah ditampung Persija Jakarta.

Kepastian mengenai didepaknya Ilham disampaikan oleh Dhimam Abror Djuraid, Direktur Olahraga Persebaya, Senin (3/3) siang. Ketika dihubungi wartawan via sambungan telepon seluler, Abror membenarkan bahwa Ilham sudah dikeluarkan dari tim.

"Kontraknya tak kita perpanjang," kata Abror membuka percakapan. Masalah performa menjadi alasan utama didepaknya mantan pemain Persib Bandung dan PSPS Pekanbaru tersebut. Bersama Patrice Nzekou dan Leo Saputra, Ilham masuk tiga pemain kategori "tak aman".

Dalam rapat terbatas yang digelar, Rabu (26/2) lalu, ketiga nama inilah yang masuk daftar coret. Saat itu, manajemen dan manager-coach Persebaya, Rahmad Darmawan memutuskan mendepak Patrice Nzekou. Sedangkan Leo dan Ilham masih "dilindungi" oleh Rahmad.

Namun selang sehari setelah dipulangkannya Nzekou, Leo akhirnya dilepas. Terbaru, giliran Ilham yang diputus kontrak di tengah jalan.

"Kami sudah beritahu dia dan dia terima kalau kontraknya diakhiri," ungkap pria yang menjabat sebagai Ketua Harian KONI Jawa Timur (Jatim) ini.

Mantan Ketua PSSI Jatim ini menyebut surat keluar Ilham akan diterbitkan, Senin hari ini. "Jadi per hari ini dia sudah tak lagi menjadi pemain Persebaya," pungkas Abror.

sumber: Bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More